10 Tren Makanan 2021

Pandemi yang sedang berlangsung telah memaksa banyak orang di seluruh dunia untuk menilai kembali keputusan mereka seputar makan dan berolahraga. Dengan orang-orang terpaksa tinggal di rumah, mereka harus mengalami perubahan drastis pada gaya hidup mereka, termasuk memasak di rumah.

Dengan berkurangnya acara bepergian ke luar rumah, ia pun juga telah menyebabkan orang memikirkan kembali kebiasaan berbelanja mereka dan memilih lebih banyak makanan berkualitas, tahan lama yang bertahan lebih lama.

Dengan lebih banyak orang yang mengkhawatirkan kesehatan mereka, tampaknya makanan super akan tetap mendominasi, dengan semakin berfokus pada makanan yang dapat meningkatkan kekebalan alami tubuh.

Pada saat yang sama, ada peningkatan permintaan untuk makanan yang lebih organik dan berkelanjutan karena orang lebih sadar dan berusaha untuk mengonsumsi produk yang memiliki dampak minimal pada planet ini

Berikut adalah prediksi kami untuk apa yang dapat kita nantikan di tahun depan:


1. Kopi Kita akan melihat lebih banyak kopi sepanjang waktu. Para ahli memprediksi peningkatan batang energi rasa kopi, yogurt kopi, dan produk granola kopi. Cari lebih banyak cara untuk mendapatkan sentakan kafein sepanjang hari.

2. Chickpea (kacang arab) Dalam beberapa tahun terakhir, kita melihat chickpea digunakan dalam produk makanan vegan. Tahun depan, cari chickpea untuk meningkatkannya menjadi makanan unggulan juga di antara makanan lain seperti tahu, tepung dan sereal.

3. Buah kering. Buah-buahan penuh dengan vitamin, mineral, serat makanan dan antioksidan. Manfaat kesehatan buah-buahan begitu aneka guna sebagaimana dapat dimanfaatkan dalam kuliner, buah-buahan dapat dinikmati sebagai bagian dari sarapan, sebagai makanan penutup, dimasukkan dalam salad, atau smoothie. Ikuti tren ini dengan menikmati rangkaian Springdale Cottage Pitted Prunes, Jumbo Golden Raisins, Dried Apricots, Dried Cranberry, dan Dried Figs kami dengan mengeklik di sini.

4. Buah jeruk segar. Buah jeruk seperti jeruk dan jeruk bali menjadi sangat populer di tengah pandemi karena kandungan vitamin C-nya. Buah-buahan padat nutrisi ini juga kaya akan serat, kalium, dan asam folat. Buah-buahan dapat ditambahkan ke makanan panggang dan makanan penutup dan dinikmati dalam bentuk jus.

5. Teh rooibos Juga dikenal sebagai teh semak atau teh redbush, sejenis teh herbal berasal dari Afrika Selatan. Meskipun mungkin terdengar baru bagi kebanyakan orang, teh itu telah menjadi favorit lama bagi pecinta teh. Karena pandemi, teh ini kini mulai terkenal lagi berkat kandungan antioksidan dan tanin yang tinggi. Teh ini juga memiliki banyak manfaat di kuliner dari tambahan di antaranya tambahan untuk memanggang, memasak, dan makanan penutup.

6. Biji-bijian tahan lama Biji-bijian seperti gandum, quinoa, dan soba sudah mengisi banyak dapur bersama makanan favorit lain seperti beras dan pasta. Biji-bijian adalah a sumber karbohidrat, serat larut dan antioksidan yang bagus. Biji-bijian baik untuk mengontrol kadar gula darah dan dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, dan membantu menurunkan berat badan. Silakan lihat sendiri trennya, bersama Tricolor Organic Quinoa dari Springdale Cottage di sini.

7. Minyak goreng baru Koki rumahan sedang mengembangkan minyak yang menambahkan rasa dan sifat unik tersendiri. Minyak biji kenari dan biji labu memberikan rasa kacang yang lezat, sementara minyak biji bunga matahari sudah banyak dijual dengan aneka merek dan cukup serbaguna untuk digunakan pada suhu tinggi atau ditambahkan dalam saus salad.

8. Telur Telur padat nutrisi dengan protein berkualitas tinggi, kolin, zat besi, vitamin B, dan vitamin A untuk beberapa nama. Telur sangat serbaguna dan dapat ditambahkan ke hidangan yang dipanggang, dimasak, dipanggang, gurih, pedas, dan/atau manis.

9. Cokelat mentah atau hitam Semakin banyak orang ingin mengonsumsi makanan yang tinggi antioksidan dan vitamin, dan cokelat mentah memiliki profil nutrisi yang hampir sempurna akan tingkat vitamin, mineral, dan antioksidannya.

10. Camilan sehat Saat bekerja dari rumah, orang-orang lebih sering mencamil dan mencari pilihan camilan yang lebih sehat. Makanan ringan seperti kacang-kacangan dan biji-bijian, keripik sayuran kering, dan buah-buahan akan menjadi pilihan yang teratas. Kurma masih akan menjadi yang paling dicari dalam daftar karena umur simpan dan manfaatnya yang lebih lama. Kurma juga cukup serbaguna untuk dimasukkan ke dalam berbagai resep. Sekarang untuk yang satu ini, All Kurma memenuhi semua yang Anda cari.

Akhir Kata

Inilah saatnya untuk kembali mengontrol kesehatan kita dan mempertimbangkan pilihan makanan baru yang dapat meningkatkan kekebalan alami tubuh kita. Semoga beberapa saran kami memberi Anda ide tentang apa yang harus dipilih untuk diet Anda.

Coba gabungkan daftar makanan sedang tren tahun 2021 ini ke dalam makanan harian, camilan, dan smoothie Anda. Tubuh Anda akan senang Anda melakukannya.

Kuncinya adalah tetap sehat dan aktif di dalam atau di luar ruangan untuk diri Anda yang lebih sehat dan bahagia. Yang terpenting adalah memastikan Anda selalu makan sehat! Selamat 2021

Sources:
https://www.forbes.com/sites/phillempert/2020/10/19/food-trends-2021-staying-healthy-in-a-post-covid-19-world/
https://www.iol.co.za/lifestyle/food-drink/top-8-superfoods-of-2021
https://www.bevindustry.com/articles/93561-whole-foods-unveils-top-10-food-trends-for-2021
https://www.foodbev.com/news/covid-19-driving-demand-for-functional-foods-into-2021/
https://greenseedgroup.com/food-trends-2021/
https://en.wikipedia.org/wiki/Rooibos