Merencanakan yang Terbaik di 2021

Sembilan bulan berlalu dan penyakit ini tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, bahkan semakin banyak negara yang menjalani normal baru.

Dengan hanya beberapa hari tersisa hingga Desember berakhir, 2020 akan tercatat dalam sejarah sebagai tahun ketika rencana terbaik kita gagal, semua itu berkat datangnya pandemi global Covid-19 yang tiba-tiba.

Kebiasaan dan perilaku kita sehari-hari berubah. Semakin banyak orang yang bekerja atau belajar dari rumah, hiburan dan kegiatan olahraga yang tak terhitung jumlahnya telah dibatalkan, dan ada banyak pembatasan di tempat kerja, gerai ritel, dan tempat lain masyarakat dapat berkumpul.

Sisi positifnya, lebih banyak orang yang berfokus pada peningkatan kesehatan dan kesejahteraan mereka, meluangkan waktu untuk perawatan diri dan komunitas yang lebih sadar baik secara fisik maupun emosional. Akibatnya budaya pangan dan kesehatan telah berubah, bahkan secara permanen.

Di dunia baru yang aneh inilah kita harus merencanakan untuk tahun 2021. Pelajaran apa yang dapat kita ambil dari tahun ini, dan apa yang dapat kita nantikan untuk ke depannya?

 

 

Tetap Bugar

kurma

 

PSBB tidak lagi bisa menjadi alasan untuk tahun yang akan datang. Berikut cara meningkatkan latihan Anda agar tetap bugar.

Lebih banyak bergerak. Dengan aplikasi olahraga yang bagus dan 30 menit sehari, Anda bisa menjadi bugar dalam kenyamanan ruang tamu Anda, cocok untuk orang tua yang sibuk, orang yang ingin menghindari keramaian, atau mereka yang tidak memiliki keanggotaan gym.

Peralatan mahal tidak akan tidak akan memberi manfaat kecuali Anda memanfaatkannya. Tidak seorang pun boleh berpikir bahwa mereka tidak memiliki akses pada kebugaran hanya karena mereka tidak memiliki peralatan gym berteknologi tinggi yang mahal. Kettlebell, dumbel, resistance band, dan bahkan benda-benda rumah tangga bisa menjadi tempat kebugaran rumahan yang layak.

Bertindak cerdas dengan suplemen.. Pembakar lemak, pembangun otot, atau suplemen peningkat kebugaran lainnya mungkin bukan jalur cepat menuju sukses.

Jika Anda membeli suplemen apa pun, belilah sesuatu dengan manfaat yang sudah terbukti, seperti whey protein atau kreatin monohidrat dan bidik lebih untuk kebugaran fisik holistik, daripada semata-mata untuk alasan kosmetik yaitu menurunkan berat badan dan terlihat seksi.

Tetap Sehat

kurma

 

Dapatkan nutrisi yang lebih baik. Diet kaya antioksidan, vitamin (seperti vitamin B), mineral (seng dan magnesium), serat, lemak sehat (seperti omega-3), dan senyawa bioaktif lainnya, seperti probiotik, telah dikaitkan dengan kesehatan mental yang lebih.

Pilih lebih banyak makanan organik. Semakin banyak orang, terutama para orang tua, akan mencari produk yang menyenangkan namun tetap bergizi.

Selain itu, mengingat semakin besar kekhawatiran akan gula dan bahan-bahan buatan dalam makanan, makanan yang dibuat dengan bahan-bahan alami menawarkan nutrisi terbaik tanpa bahaya.

Pilih makanan yang lebih berkelanjutan. Pola makan diharapkan bergeser untuk memasukkan praktik makanan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. Konsumen dapat memilih produk hewani dengan jejak lingkungan yang lebih rendah, seperti menukar daging sapi dengan ayam, atau makan beberapa makanan nabati setiap minggu.

Sebelumnya kami membahas makanan apa yang akan lebih sering Anda lihat dalam tren makanan sehat 2021.

Tetap Terhubung

kurma

 

Pembatasan pandemi dapat berlanjut dan kita mungkin tidak akan dapat menikmati pertemuan besar dan acara sosial dalam waktu dekat. Meskipun demikian, penting untuk merencanakan rencana Anda pada 2021 dan terus terhubung dengan cara normal yang baru.Staying motivated

Rapat dan panggilan virtual. Kita mungkin masih harus lebih mengandalkan rapat elektronik dan video call di tahun 2021. Tetapi bertujuan untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman dan orang yang dicintai dikarenakan pertemuan fisik tidak memungkinkan. Tetapkan waktu untuk melakukan panggilan biasa secara berkala agar tetap berhubungan.

Perkuat ikatan keluarga. Buat jadwal harian agar semua orang bisa menghabiskan waktu bersama. Sertakan waktu makan, pembelajaran dan olahraga. Untuk anggota keluarga yang tinggal terpisah, dapat tetap terhubung melalui telepon, Zoom, Skype atau metode hubungan jarak jauh lainnya.

Bicarakan tentang perasaan Anda. Pahami bahwa kesepian, kebosanan, ketakutan, kecemasan, stres, dan panik adalah reaksi normal terhadap situasi stres, seperti wabah virus corona.

Bersenang-senang bersama. Jalan-jalan bersama, mencoba resep baru dan libatkan setiap anggota keluarga dalam persiapan atau memasak, atau bahkan membaca buku bersama, mendiskusikan karakter dan cerita, dan mengajukan pertanyaan.

Tetap termotivasi

Krisis adalah kesempatan untuk menentukan normal baru Anda. Tarik napas dalam-dalam, abaikan gangguan dan konflik di sekitar Anda, dan pikirkan secara mendalam tentang apa yang Anda inginkan kembali dalam hidup Anda.

Catat tujuan harian Anda sesuai dengan prioritas dan targetkan untuk mencapainya baik saat Anda bekerja dari rumah atau bekerja dari kantor. Hari yang direncanakan dengan lebih baik berpotensi lebih produktif dan mengurangi stres.

Selamat datang perubahan baru. Belajar untuk menerima dan beradaptasi dengan tantangan dan tugas baru yang mungkin menghampiri Anda. Pola pikir positif sangat membantu Anda menemukan solusi.

Jaga kesehatan mental Anda. Jika tahun 2020 telah mengajarkan kita satu hal, adalah bahwa tidak masalah untuk meluangkan waktu dan mengisi ulang baterai kita. Jangan takut mengambil waktu luang dari pekerjaan, atau menghabiskan beberapa jam sehari sendirian tanpa gangguan dari teman dan

Kesimpulan

Kebahagiaan mencakup begitu banyak aspek kehidupan kita, mulai dari nutrisi, perawatan diri, dan kesejahteraan emosional kita. Jangan mengabaikan berbagai bagian pikiran, tubuh, dan jiwa Anda saat Anda merencanakan tahun depan.

Kami berharap beberapa dari saran ini akan membantu memotivasi Anda untuk menantikan tahun yang akan datang dengan sedikit lebih positif, dan kami berharap semua orang bahagia dan sehat di tahun 2021!

Sekarang mari kita mulai kebiasaan makan baru yang lebih sehat, di sini! Ingatlah untuk selalu makan dengan makanan sehat dan menjaga kesehatan, dengan All Kurma.

Sources:
https://forge.medium.com/advice-from-20-writers-for-a-better-2021-34799ce62d68
https://www.unr.edu/nevada-today/news/2020/covid-and-building-healthy-family-relationships
https://www.therocketfactory.net/strategic-planning-five-keys-to-crushing-2021-and-beyond
https://www.today.com/food/these-will-be-biggest-healthy-food-trends-2021-according-dietitian-t203476
https://www.cnet.com/health/dont-buy-these-things-for-your-new-years-resolutions/
https://wildsimplejoy.com/healthy-new-years-resolution-ideas/