All Kurma FAQs

Hello Sobat Kurma! Perlu bantuan tentang produk-produk All Kurma? Silahkan cek FAQ dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut.

Untuk informasi lainnya, silahkan email pertanyaan anda ke: indonesia@allkurma.com 

 

ORDER INFORMATION

Q: Bagaimana cara membuat orderan?

A: Orderan dapat di buat langsung melalui situs allkurma.id.

 

Q: Siapa yang mem-proses pesanan order saya?

A: Order yang kami terima melalu situs Allkurma.id akan langsung diproses oleh bagian e-commerce All Kurma.

 

Q: Apakah saya perlu registrasi akun untuk membuat pesanan?

A: Untuk quantity kecil ada baiknya untuk registrasi akun. Kami juga menerima pesanan dalam kuantiti besar atau grosir, untuk harga dan keterangan lebih lanjut silahkan sampaikan melalui email atau hubungi layanan konsumen kami secara langsung.

 

Q: Orderan produk di proses dari mana?

A: Semua orderan masuk akan diproses melalui All Kurma yang berlokasi di Jakarta.

 

DELIVERY INFORMATION

Q: Apakah Jasa pengiriman yang di pakai?

A: Jasa pengiriman kami adalah terdaftar melalui jasa J&T, JNE, Gojek dan Grab.

 

Q : Berapa lama waktu pengirimannya?

A : Lama pengiriman disesuaikan dengan lokasi dan kategori jasa pengiriman yang Anda pilih.

 

Q: Apakah bisa dikirim pada hari yang sama?

A: Bisa, orderan yang masuk sebelum pukul 12.00 WIB dengan jasa pengiriman Gojek dan Grab.

 

Q: Berapa ongkos pengirimannya?

A: Bisa dilihat pada aplikasi order allkurma.id.

 

Q: Siapa yang menanggung ongkos kirim?
A: Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli atau bisa juga dengan voucher atau promosi Ongkos Kirim Gratis di allkurma.id.

 

PRODUCT INFORMATION

Q: Apakah itu Ready Stock?

A: Ready stock berarti produk tersedia

 

Q: Apakah ada garansi?

A: Kami menjamin produk kami adalah yang produk berkualitas, untuk garansi dan retur barang silahkan perhatikan halaman petunjuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN) & PENGEMBALIAN UANG (REFUND).

 

Q: Apa ukuran dan berat produk All Kurma?

A: Informasi ukuran dan berat produk tertera di setiap produk.

 

Q: Produk Kurma nya tahan berapa lama?

A: Masa kadaluarsa tertera di setiap kemasan produk kami.

 

Q: Bagaimana cara penyimpanan Kurma?

A: Jangan lupa tutup kembali kemasan produk dan simpan di tempat yang sejuk (tidak terkena paparan cahaya matahari).

 

Q: Adakah produk dengan masa kadaluarsa yang lebih lama lagi?

A:  Produk kami dijamin baru dan dengan masa kadaluarsa/expiry terpanjang.



REFUND & EXCHANGES

Q: Tolong! Kemasan produk yang saya terima dalam keadaan rusak/pecah.

A: Jangan kuatir, kami akan membantu Anda. Silahkan perhatikan halaman petunjuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN) & PENGEMBALIAN UANG (REFUND).

 

Q: Kualitas kurma yang saya terima sudah rusak atau berbau.

A: Jangan kuatir, perlu dipahami bahwa hal-hal ini dapat terjadi karena produk kami adalah produk alami dengan bahan pengawet minimum atau tanpa pengawet sama sekali dan ada faktor-faktor tertentu yang berada di luar kendali kami; faktor-faktor seperti cuaca, pengaturan logistik, penanganan dan penjadwalan di luar tempat kami, dan keadaan lain yang tidak terduga. Silahkan rujuk halaman petunjuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN) & PENGEMBALIAN UANG (REFUND) untuk keterangan lebih lanjut.

 

Q: Bagaimana cara melaporkan kerusakan ataupun kesalahan barang orderan ataupun kualitas produk yang tidak sesuai?

A: Laporkan dengan cara menelepon nomor pelayanan konsumen kami atau pun email yang tertera di bawah. Anda dapat mengunjungi pada halaman petunjuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN) & PENGEMBALIAN UANG (REFUND) untuk keterangan lebih lanjut.

 

Q: Apa boleh tukar produk yang sudah saya beli?

A: Produk yang diterima tidak sesuai kualitas dapat di tukar dengan kondisi tertentu, silahkan kunjungi halaman petunjuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN) & PENGEMBALIAN UANG (REFUND) untuk keterangan lebih lanjut.

 

Q: Apakah bisa retur?

A: Dalam kondisi tertentu anda bisa mendapatkan retur dari kami, untuk ketentuan pengembalian silahkan ikuti langkah-langkah yang tertera di halaman petunjuk KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN) & PENGEMBALIAN UANG (REFUND) untuk keterangan lebih lanjut.

 


ANY OTHER CRAVING

Q: Apakah saya bisa menjadi reseller atau dropship All Kurma?

A: Anda dapat menghubungi layanan konsumen kami untuk mengetahui lebih lanjut atau kunjungi website kami.

 

Q: Apakah bisa membeli secara paket atau grosiran

A: Kami menerima pesanan dalam kuantiti besar atau grosir, untuk harga dan keterangan lebih lanjut silahkan email atau hubungi layanan konsumen kami secara langsung.