Kebijakan Pengembalian Barang (Return) & Pengembalian Uang (Refund)

Selamat datang di Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Uang di e-store, kami memperhatikan Anda dan kualitas makanan yang Anda konsumsi. Misi kami adalah untuk menyediakan produk berkualitas tak tertandingi untuk Anda.

Jika Anda tidak berpuas hati dengan pembelian Anda, silakan menghubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengurangi kasus Anda.

Tim All Kurma akan dengan senang hati menyediakan pengganti dan/atau pengembalian uang atau produk untuk produk yang tidak memuaskan yang diterima dan/atau dibeli dari distributor dan/atau outlet kami.

Perlu dipahami bahwa hal-hal ini dapat terjadi karena produk kami adalah produk alami dengan bahan pengawet minimum atau tanpa pengawet sama sekali dan ada faktor-faktor tertentu yang berada di luar kendali kami; faktor-faktor seperti cuaca, pengaturan logistik, penanganan dan penjadwalan di luar tempat kami, dan keadaan lain yang tidak terduga.

Meskipun demikian, kami senang hati mendengar dari Anda untuk memfasilitasi pertukaran dan/atau pengembalian uang dan/atau produkyang sesuai.

Langkah-langkah untuk memastikan Anda mendapat pengalaman pertukaran yang lancar dan cepat:

  • Anda harus memiliki tanda terima resmi atau bukti pembelian.
  • Anda harus dalam tiga (3) hari kalender sejak tanggal yang tertera pada kuitansi untuk menghubungi kami jika kualitas produk dikirimkan dan/atau dibeli tidak memenuhi harapan Anda dengan apa yang dinyatakan.
  • Hubungi kami segera menggunakan nomor dan detail yang tercantum di bawah ini atau layari www.allkurma.com
  • Kirimi kami pesan dan/atau telepon melalui saluran kami yang tersedia dengan deskripsi singkat tentang produk Anda yang rusak.
  • Mohon berikan foto tanda terima Anda (dari ponsel Anda pun kami tidak keberatan.!)
  • Berikan foto kondisi produk kami sebagai bukti referensi dan, yang lebih penting, untuk memastikan Anda telah membeli produk asli dari All Kurma.
  • Agen kami akan bertindak cepat untuk menangani kasus Anda.
  • Pertukaran akan dikirim ke alamat surat Anda dalam waktu 7 hari kerja.
  • Jika Anda memerlukan pengembalian dana, pengembalian dana akan dilakukan dalam 5 hari kerja.

Kami harap kami telah menjawab pertanyaan Anda mengenai hal di atas. Umpan balik Anda yang berharga penting bagi kami. Selamat berbelanja!

Untuk semua hal tentang Penukaran Barang dan Pengembalian Uang, kami dapat dihubungi melalui: indonesia@allkurma.com atau layari situs kami di www.allkurma.com